Pemilik Facebook.com Jadi Orang Muda Terkaya di Dunia

Facebook - Orang Muda Terkaya di DuniaNgomongin masalah facebook, saya yakin semuanya sudah pada tahu, bahkan mungkin anda adalah pengguna setia dari facebook itu sendiri. Tapi tahukah anda siapa dibalik terciptanya facebook? kalau belum tahu, dia adalah Mark Zuckerberg. Pemuda yang sempat kuliah di Harvard Univesity ini memilih drop out, karena ingin lebih fokus untuk mengembangkan situs jaringan facebook.com buatannya.

Baru-baru ini Mark Zuckerberg dinobatkan sebagai Orang Muda Terkaya di dunia, versi majalah forbes (umurnya sekarang kira-kira 24 thn). Hebatnya lagi Mark Zuckerberg masuk daftar orang muda terkaya di dunia, murni karena hasil kerja kerasnya sendiri. Jadi bukan karena dapat warisan dari Orang Tua, seperti daftar orang muda terkaya lainnya yang kaya karena warisan dari Orang Tuanya.

Pada awalnya facebook hanya digunakan untuk kalangan dalam kampus saja (Harvard University), tapi kemudian lama2 berkembang menjadi situs jaringan sosial yang digunakan diseluruh dunia. Bahkan sekarang facebook telah menjadi anak perusahaan dari Microsoft, milik Bill Gates. Kalau di lihat-lihat kisah Mark Zuckerberg dalam merintis usaha mirip2 dengan Bill Gates ya. Sama-sama drop out dari Harvard University dan sama-sama pernah mendapat gelar orang muda terkaya di dunia.

Salut deh buat si Mark Zuckerberg, masih mudah sudah masuk daftar orang terkaya di dunia. Kira2 bakal ada gak ya, orang muda dari indonesia yang bisa masuk daftar orang muda terkaya di dunia? atau gak dunia deh.. masuk daftar orang terkaya di Indonesia, saja. Mudah2an ada suatu saat nanti, dan kalau bisa orangnya dari pebisnis online. :D



KOMENTAR