Tango Waffle Crunchox – Teman Nonton Bola yang Asik

Piala dunia 2010 ini benar-benar telah mengajacaukan pola makan dan tidur-ku. Kalau biasanya batas waktu begadang saya jam satu sampai jam 2 malam, sejak Piala Dunia 2010 ini saya baru bisa tidur di atas jm 4 pagi (subuh). Untung saya tidak tinggal sama Orang Tua (mahasiswa anak kos), jadi nggak ada yg marah-marah kalau saya bangun kesiangan.

Karena seringnya begadang, maka tubuh pun otomatis membutuhkan bahan bakar (makanan) lebih dari biasanya. Kalau biasanya makan 2 sampai 3 kali sehari udah cukup, maka selama piala dunia ini menjadi 3 sampai 4 kali. Ples ditambah aneka macam cemilan (snack). Kata orang nonton bola tanpa ngemil rasanya kurang asik. 

Saking seringnya beli cemilan/snack, saya sampai nggak hapal lagi cemilan apa saja yg sudah kami makan. Tapi ada satu cemilan yg paling saya ingat karena paling sering kami beli, yaitu “Tango Waffle Crunchox”. Lapisan krim coklat-nya yang tebal, dibalut dengan lapisan luar yg crunchy (garing), menghadirkan sensasi crunch disetiap gigitannya. Pokoknya enak banget dehh..!!!. Selain enak, ternyata Tango Waffle Crunchox juga kaya kalsium dan vitamin D. Jadi cocok dimakan oleh semua umur (dari anak sampai orang tua).

tango-crunchox

“Tango Waffle Crunchox adalah teman nonton bola yang asik”.

Piala dunia 2010 yang telah mengenalkan saya dengan “Tango Wafflese Cunchox” sebentar lagi akan berakhir. Namun, persahabatan saya dgn “Tango Waffle Crunchox” tidak akan ikut berakhir. Karena Tango Waffle Cunchux selalu berinovasi mengeluarkan varian-varian baru yang tentu saja memiliki rasa yang unik dan khas disetiap variannya.

Tango-Waffle-Crunchox
Tango Waffle Crunchox juga setia menemani waktu2
begadang sy di depan komputer

Sebagai bentuk kepedulian tango terhadap banyaknya kasus kekurangan gizi (busung lapar) anak2 di Indonesia, maka tango bekerjasama dengan Obor Berkat Indonesia membuat satu program sosial yang diberi nama “Tango Peduli Gizi Anak Indonesia”. Melalui program ini, tango mengajak para konsumennya untuk turut membantu perbaikan gizi anak2 Indonesia, terutama di Nias dan NTT.



KOMENTAR