Tango Waffle Crunchox – Teman Nonton Bola yang Asik

Piala dunia 2010 ini benar-benar telah mengajacaukan pola makan dan tidur-ku. Kalau biasanya batas waktu begadang saya jam satu sampai jam 2 malam, sejak Piala Dunia 2010 ini saya baru bisa tidur di atas jm 4 pagi (subuh). Untung saya tidak tinggal sama Orang Tua (mahasiswa anak kos), jadi nggak ada yg marah-marah kalau saya bangun kesiangan.

Karena seringnya begadang, maka tubuh pun otomatis membutuhkan bahan bakar (makanan) lebih dari biasanya. Kalau biasanya makan 2 sampai 3 kali sehari udah cukup, maka selama piala dunia ini menjadi 3 sampai 4 kali. Ples ditambah aneka macam cemilan (snack). Kata orang nonton bola tanpa ngemil rasanya kurang asik. 

Saking seringnya beli cemilan/snack, saya sampai nggak hapal lagi cemilan apa saja yg sudah kami makan. Tapi ada satu cemilan yg paling saya ingat karena paling sering kami beli, yaitu “Tango Waffle Crunchox”. Lapisan krim coklat-nya yang tebal, dibalut dengan lapisan luar yg crunchy (garing), menghadirkan sensasi crunch disetiap gigitannya. Pokoknya enak banget dehh..!!!. Selain enak, ternyata Tango Waffle Crunchox juga kaya kalsium dan vitamin D. Jadi cocok dimakan oleh semua umur (dari anak sampai orang tua).

tango-crunchox

“Tango Waffle Crunchox adalah teman nonton bola yang asik”.

Piala dunia 2010 yang telah mengenalkan saya dengan “Tango Wafflese Cunchox” sebentar lagi akan berakhir. Namun, persahabatan saya dgn “Tango Waffle Crunchox” tidak akan ikut berakhir. Karena Tango Waffle Cunchux selalu berinovasi mengeluarkan varian-varian baru yang tentu saja memiliki rasa yang unik dan khas disetiap variannya.

Tango-Waffle-Crunchox
Tango Waffle Crunchox juga setia menemani waktu2
begadang sy di depan komputer

Sebagai bentuk kepedulian tango terhadap banyaknya kasus kekurangan gizi (busung lapar) anak2 di Indonesia, maka tango bekerjasama dengan Obor Berkat Indonesia membuat satu program sosial yang diberi nama “Tango Peduli Gizi Anak Indonesia”. Melalui program ini, tango mengajak para konsumennya untuk turut membantu perbaikan gizi anak2 Indonesia, terutama di Nias dan NTT.



KOMENTAR

78 komentar:

  1. wah...dedemenannya anak sayah...

    BalasHapus
  2. Saya malah gak suka ngemil kalau lagi nonton bola. :)

    BalasHapus
  3. Kayaknya gw pernah makan nih snack, cuman kapan ya? gw lupa! :D

    BalasHapus
  4. kalau saya ditemani kopi dan rokok ...

    BalasHapus
  5. Wah...kalau aku...coffeemix selalu menemani aku, setiap kali melek malam bro..., katanya sih ga baik buat kesehatan...tapi kalau udah masuk mulut..waduh...susah...deh buat berhentinya..wakakakakkakak...plus rokok juga....
    :D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D

    BalasHapus
  6. Gw pegang BELANDA! *tetep musuhan*

    Dan sepertinya, lomba inipun kita akan tetep musuhan!
    *semedi cari inspirasi buat nulis*


    ~~~
    Hehehe, gutlak ya!

    BalasHapus
  7. Saya nonton bola nggak bakal sempet ngemil. tegang boo

    BalasHapus
  8. wahhh
    keknya enak banget ya tangonya

    akubaru tau
    kalo camilan yg satu ini produknya tango
    :)

    BalasHapus
  9. @Isnuansa
    Gw Juga pegang Belanda koq..., weeekk! Berarti untuk urusan bola sekaran kita teman, tp untuk kontes Tango Waffle Crunchox, kita musuhan!. x(

    @Ferry Prima
    Nonton sambil ngemil khan gak merusak konsentrasi. Justru malah tambah bikin asik. :)

    BalasHapus
  10. makin lama makin ceburu :((
    tp demi kamu aku komen deh..
    kita dukung Belanda bertiga neh?

    BalasHapus
  11. ngileeer pas liat gambar TANGGO WAFFLE ntar klo menang krmin gw sekardus ya wkakakkkkak....

    BalasHapus
  12. hahaha pilus juga enak bro

    BalasHapus
  13. @debhoy
    Hehehe... sekarang pada ngikut saya ya! gara2 Jerman udah pulan kampun ya? atau sakit hati karena Spanyol yg ngalahin Jerman? :)) Oke lah klau begitu. Mari kita dukung Belanda jadi Juara baru worldcup 2010. :)

    @Anonim
    Jangan kan sekardus, se truk pun saya kasih. =))

    @four dreams
    Pilus??? snack apaan tuh? baru dengar! :)

    BalasHapus
  14. Saya juga suka ngemil, biasa cewek. Tapi saya gak suka nntn bola. :)

    BalasHapus
  15. cocok tuh mas crunchox sekalian promosi ya mas...?? :D manteplah ditambah untuk nonton bola wew...

    BalasHapus
  16. Cemilan2 berharga memang sangat dibutuhkan di kala kelaparan begadang ya .... :)

    BalasHapus
  17. payah enggak kenal pilus haha

    BalasHapus
  18. wah kayaknya enak tuch mas. :D

    BalasHapus
  19. wahh harusnya ngemil pake deppa" te'tekan sola di pasola kopi

    mantafff

    bagus blog le"

    coba2mi klo ada waktu jln2 ke blogku na.


    kurresumanga solanasang

    BalasHapus
  20. Walah.... makanan toh. tak kira sampiyan mendukung Argentina....

    BalasHapus
  21. Saya belum pernah makan yang ginian tuh gan....

    BalasHapus
  22. :D ;;) makasih udah berkunjung... kalo boleh tukeran link ya mas...link punya mas.. langsung aku pasang...tapi nanti kalo anchor textnya kurang berkenan, saya akan ganti... makasih...

    BalasHapus
  23. maaf... masih ada yang kurang.. :D utk anchor text saya "cekdot film baru" kalo terlalu panjang ya "cekdot" saja.. suwun.. ditunggu kabar baiknya... makasih.

    BalasHapus
  24. wahh enak tuh mau dunk gan kalo perlu kirim ke rumah saya

    BalasHapus
  25. Sayang, saya gak suka makan coklat. :)

    BalasHapus
  26. @four dreams
    Mungkin saya pernah makan, tp gak tahu kalau itu pilus. :D

    @loewyi
    Pastinya enak lah! :)

    @COZYBLOG
    Lebih mammi' pake deppa tori'. :))

    @Nahdhi
    Saya memang dukung Argentina. Sayang Argentina kalah. :(

    @Reza
    Silahkan dicobain gan! dijamain pasti ketagihan. :)

    @Cekidot
    Kalau mau tukeran link, request di halaman link sahabat ya!

    @Dewa tutorial
    Jelas enak! Kalau mau dikirimin ke rumah, transfer duitnya dulu donk! :))

    @Edo
    Wah, sayang bgt ya mas. Padahal Coklat itu enak bgt loh..! :)

    @bagyojose
    Horeee juga. :)

    BalasHapus
  27. Weww...
    Coklat kesukaan ane tuh :D :D

    BalasHapus
  28. waahh,,, iklan... iklan..... ^^

    BalasHapus
  29. @b_agoy
    Sama donk.. :D

    @Arif Chasan
    Bukan iklan mas tapi sekedar sharing pengalaman dan informasi. :))

    BalasHapus
  30. mau dunkz tanggonya :-)

    BalasHapus
  31. enak tuh kayanya wafernya..kalau aku sukanya kacang garuda

    BalasHapus
  32. Weleh-weleh...
    Kalau saya nonton PD sambil makan ubi goreng dan sarabba.
    Mantapji...

    BalasHapus
  33. Ngemil coklat baik untuk kesehatan tp jangan berlebihan, kalo banyak begadang sih bisa mengganggu kesehatan.

    BalasHapus
  34. saya juga suka nyemiL, tapi kaLo untuk wafer cokLat yang itu beLum pernah coba. pasti mantab (pake B) rasanya, terima kasih atas sharenya.
    ijin untuk menjadi foLLower di bLog ini, saLam persahabatan.

    BalasHapus
  35. hayooh makan tanggo-nyaaaaa nyam2,,nyam,,,

    nb: mengundang kolaborasi....

    BalasHapus
  36. @Coretan Felix
    Benar bgt! akan lebih mantap klau minumnya kopi. :)

    @Rembes
    Boleh.. silahkan beli di toko2 dan warung2 terdekat. :))

    @Blogger admin
    Jelas enak donk.. makanya saya tulis di blog. :)

    @Kang Yudiono
    Wah, mantap juga tuh, ubi goreng+sarabba. Soalnya dikampung saya banyak.

    @Jerawat
    Thanks atas nasehatnya. Segala sesuatu yg berlebihan itu memang tidak bagus.

    @Tianshi Indonesia
    Salam kenal juga pak. Tapi ngomong2 sy masih mudah loh.. jd belum layak di pangil pak. :)

    @Om rame
    Sy yg harusnya berterima kasih, karena mau memfollow blog saya ini. Salam persahabatan! :)

    BalasHapus
  37. @TRIMATRA
    Thanks atas undangannya. Sy usahakan bisa berpartisipasi dalam posting kolaborasinya tgl 1 Agustus nanti. :)

    BalasHapus
  38. kunjungan pagi
    ditunggu kunjungan baliknya
    :D

    BalasHapus
  39. Gw liat tango waffle chrunchox juga ada dijual di burjo dekat kontrakan lo.

    BalasHapus
  40. waah... smoga sukses ya kontes SEO-nya.. btw gw suka wafer tango yg coklat biasa.. makyus.. :D

    BalasHapus
  41. ini review ya sob? hehei...
    met siang sob, n lam knl juga...

    BalasHapus
  42. tango waffle emang enak, murah lagi.. :D

    BalasHapus
  43. @novaworld
    Makasih atas kunjungan paginya. :)

    @Pace
    Iya, gw sering beli disitu koq.

    @ANDI WONG
    Menurut saya Waffle Crunchox lebih enak dari coklat tango yg biasa.

    Ini bukan kontes SEO,tapi kontes review.

    @Siroel
    Benar bgt sob, ini kontes review. Salam kenal balik. :)

    @Elok Langita
    Benar banget. Tango Waffle Crunchox 100% enak dan murah. Cuma dgn 500 perak, kita sudah bs merasakan nikmatnya Tango Waffle Crunchox. :)

    BalasHapus
  44. aku juga suka loh ma waffle ^^ dirumah aja masih banyak stocknya :P
    Gud Luck yah
    tadiny mau ikut lomba ini,,tp gak sempet :((

    BalasHapus
  45. @Corat - Coret [Ria Nugroho]
    Kenapa gak sempat? kontesnya diperpanjang sampai 30 Juli koq!.

    BalasHapus
  46. tambah kopi ma rokok mantab deh

    BalasHapus
  47. Waw, ini cemilan yang paling saya suka nih.
    Manis, garing, dan hmmm... kalo dapet gratisan sekardus pasti enak ya? :D

    BalasHapus
  48. tango waffle.. cemilan enak tapi nggak mahalll... i like it.. hehee.. :)

    BalasHapus
  49. tango memang enakkk....

    BalasHapus
  50. Good luck n comment balik yya

    http://noonecanreadmymind.blogspot.com/2010/07/summer-bestie-and-tango-waffle-crunchox.html

    BalasHapus
  51. thanks bro for this information, visit back to download ebook gratis, please =p

    BalasHapus
  52. wuenak dunk....tapi jangan keseringan ya bro :D

    BalasHapus
  53. wah enak ini, apalagi kalau lagi nonton. Tapi yg siip itu bakti tango

    BalasHapus
  54. Wah,........Tango Waffle Crunchox memang Enak Saya Juga Sering Makan itu,...kalau Tango Waffle Crunchox Versi saya ,saya Manfaatin Untuk Dimakan Waktu Nongkrong/Ngumpul bareng Temen

    BalasHapus
  55. Berkunjung sore sob,ane tggu posting selanjut nya

    BalasHapus
  56. “Tango Waffle Crunchox”. Lapisan krim coklat-nya yang tebal, dibalut dengan lapisan luar yg crunchy (garing), menghadirkan sensasi crunch disetiap gigitannya....^_^ ngengiklan ni yeee...tapi emang tu kalau lagi nonton..apapun tanpa ngemil kurang asyik...

    BalasHapus
  57. Nonton sambil minum kopi dan nyedot sebatang rokok gan.
    Mak nyus

    BalasHapus
  58. haha. .maknyusss. . .8-}
    boleh tukeran linkah?? http://putuwardhani.info

    BalasHapus
  59. Nonton bola sambil ngemil “Tango Waffle Crunchox” + rokok ditambah secangkir kopi....., mantab..!! kalah taruhan sampe ng' terasa...!

    BalasHapus
  60. Kalo tango mah saya juga doyan...qiqiqiqi :D

    BalasHapus
  61. Doyan ngemil ya sob? b-(

    BalasHapus
  62. beuuu ini postingan tanggal berapa wkwkw piala dunia sudah usai xixi..minta dukungan yah :D moga sukses aja gan... menjadi pemenang hehe
    salam kenal

    BalasHapus
  63. kebetuLan nih sob, saat ngebLog ini saya Lagi ngemiL. tapi bukan wafer, meLainkan ngemiL keripik pisang.
    terima kasih atas kunjungan baLiknya.

    BalasHapus
  64. Tango waffle crunchox emang mantep buat cemilan :D
    Terima kasih atas kunjungannya.. Salam kenal kembali.

    BalasHapus
  65. wahhh rame juga ya disini ha ha salam kenal buat semua dehhh...ditunggu kunjungan baliknya ya broo

    BalasHapus
  66. Sory ya teman2, saya gak sempat balas komentar kalian satu2. Bagi yang pertama kali berkunjung saya ucapkan selamat datang dan salam kenal. Makasih atas kunjungan dan komentar kalian. :)

    BalasHapus
  67. kalau ngemil emang paling enak pas kita ber-internet, asal jangan kebanyakan gan...hehehe

    BalasHapus
  68. haha sama gw juga suka cruncox!
    sekedar blogwalking

    pasang iklan gratis di
    www.pasangiklangratis-1.blogspot.com
    sebar iklan di jaringan iklan baris blogger
    jual website iklan baris www.ozoydrummer.blogspot.com

    BalasHapus
  69. wah,, ada ada aja gan hehe..=))
    oia saya menerima kerjasama bisnis unik dan bagus.

    bukan ebook tapi yg lebih mudah dari itu.
    kita semua tahu bahwa sekarang ini bisnis ebook sudah mulai tidak laku..

    karena itu saya memanfaatkan peluang bisnis unik, dgn produk yg unik dan hampir disukai banyak orang..baca blog saya untuk penjelasan detialnya..
    bisnispalingmudah.blogspot(dot)com

    BalasHapus
  70. @bisnis di rumah
    Paling kalau kebanyakan ya kekenyangan. :D

    @aan
    Makasih atas info bisnisnya. Ntar deh sy pelajarin dulu.

    @gadgetboi
    Thank you bro atas doanya. :)

    BalasHapus
  71. wahhh tambah laku tuh,dipromosiin.
    bagi 1 dong tangonya,kan ditangan ada 2.wkwkwkkwk.....

    BalasHapus