Jual Beli Mobil Bekas Melalui Internet

Jual Beli Mobil Bekas Melalui Internet bukan lagi hal yang baru. Sejak internet mulai menjadi gaya hidup, banyak orang yang mulai memasarkan barang dan jasa-nya lewat internet. Pasalnya, menawarkan atau memasarkan barang melalui internet, lebih mudah serta murah. Dan yang pasti, market pasarnya lebih luas.

Jangankan barang atau jasa, mencari jodoh melalui internet aja, bisa koq. Ayoo… ngaku! Siapa yang sudah/pernah dapat pacar atau suami/istri lewat internet? :D

Kembali ke masalah jual beli mobil bekas melalui internet. Internet adalah sumber berbagai macam informasi, termasuk informasi tentang jual beli barang, baik barang yang masih baru maupun barang bekas pakai. Contohnya mobil bekas.

Jadi kalau Anda ingin menjual mobil bekas, apakah itu mobil bekas Anda sendiri, saudara, atau teman, maka saran saya, manfaatkanlah internet untuk menawarkan/memasarkan mobil bekas Anda tersebut. Karena selain lebih murah, kemungkinan laku-nya juga akan lebih cepat. Sebab, iklan Anda dapat dilihat oleh semua orang, dimanapun dan kapanpun, selama orang tersebut punya akses internet.

Jual beli mobil bekasBisnis Jual beli Mobil Bekas

Lalu bagaimana cara memasarkan mobil bekas melalui internet? Anda bisa gunakan jejaring sosial seperti facebook, twitter, atau jejaring sosial lainnya. Anda juga bisa gunakan situs-situs yang khusus melayani jual beli mobil bekas seperti carmudi.co.id. Bisa juga melalui marketplace seperti tokobagus.com dan berniaga.com.



KOMENTAR

7 komentar:

  1. Hello bro...salama' sitammu... Blog kamu ini emang gak ada matinya.. Segalanya ada... Nice!! Jangan lupa jalan2 ke blog saya ya... Kurre sumanga sangmane...

    BalasHapus
  2. @gobiodisc
    Kurre sumanga' buda atas apresiasinya. Salama' sitammu. :)

    BalasHapus
  3. Ada satu lagi guys, cek www.warnamobil.com koleksi mobilnya lumayan lengkap juga lho..

    BalasHapus
  4. wah ini pas sekali jika mau memasarkan mobil bekas di internet.

    BalasHapus