Axioo Neon MNC Series, Bermasalah dgn Keyboard

Laptop Axioo Neon MNC Series Saya punya laptop Axioo Neon MNC Series, hadiah dari sebuah kontes menulis di blog. Beberapa bulan yang lalu, laptop saya ini, mengalami masalah dengan keyboard-nya. Untung umurnya belum genap satu tahun, jadi masih dalam masa garansi. Tanpa berlama-lama, laptop-nya langsung saya bawa ke Service Center Axioo. Keyboard laptop saya pun akhirnya diganti dengan keyboard yang baru. Karena masih dalam masa garansi, jadi saya tidak mengeluarkan uang sepeser pun.

Tiga hari yang lalu, laptop anak bapak kos saya rusak. Bapak kost lalu meminta saya untuk melihat apa kerusakannya. Setelah saya lihat, ternyata kerusakannya mirip dengan laptop Axioo saya dulu. Dan ternyata lagi, laptopnya sama persis dengan laptop saya, Axioo Neon MNC. Tanpa basa-basi lagi, saya bilang ke bapak kost, “Wah, ini yang rusak keyboardnya, pak”. Bapak kost pun meminta tolong saya untuk membawanya ke tukang service. Tapi karena saya tahu biaya penggantian keyboard lebih mahal kalau di tukang service biasa (tidak resmi), maka saya menawarkan untuk membawa laptopnya lansung ke Service Center Axioo.

Saya pun meluncur ke Sevice Center Axioo, di Jl. Dr. Sardjito 98z Yogyakarta. Setelah menunggu kurang lebih satu jam, laptop pun beres diganti keyboardnya. Karena laptopnya sudah habis masa garansinya, jadi saya harus membayar biaya penggantian keyboard sebesar 200ribu rupiah. Kalau di tukang service yang tidak resmi, biayanya tidak kurang dari 300ribu rupiah. Hmm.. selisihnya lumayan khan?! 

Dari kejadian itu, saya menyimpulkan bahwa, Axioo Neon MNC Series, sering bermasalah dengan keyboarnya. Mungkin kesimpulan saya terlalu cepat, karena hanya melihat dari dua kasus saja. Karena itu saya mau tahu, apakah ada teman-teman yang memiliki laptop Axioo Neon MNC Series, mengalami masalah dengan keyboard?



KOMENTAR