Cara Mudah Punya Banyak Follower di Twitter

@feriyunus - Follow me and I will follow you back
Punya banyak follower di twitter merupakan salah-satu indikasi kalau orang tersebut adalah orang yang terkenal (populer). Kebanyakan yang punya banyak follower twitter adalah kalangan selebritis, politikus, dan penulis. Kenapa mereka punya banyak follower? Karena mereka punya karya yang disukai banyak orang. Seperti, Agnes Monica (@agnezmo), Sherina Munaf (@sherinamunaf), Raditya Dika (@radityadika), Arief Muhammad (@poconggg), Feri Yunus Madao (@feriyunus), dan lain-lain. Yang terakhir itu bukan artis, bukan politikus, juga bukan penulis, tapi kalau mau difollow, dijamin tidak ada ruginya. :D

Bagaimana orang biasa seperti kita (maaf bagi yg bukan orang biasa) bisa punya banyak follower twitter seperti para selebritis itu? Sebenarnya mudah sih.. tinggal reguest follback (follow Back) aja ke orang-orang yang kamu kenal maupun yang tidak kamu kenal. :D Tapi ingat! sebelum meminta difoollback, kamu harus follow orang tersebut terlebih dahulu. Karena kalau tidak, jangan harap kamu akan dapat follback, apalagi kalau orangnya tidak mengenal kamu. Yang ada kamu akan dimention “Nggak sopan! minta follback, tapi belum follow”.

Cara mudah yang kedua mendapatkan banyak follower di twitter adalah dengan mengadakan kuis berhadiah (dengan syarat untuk ikut kuis, harus memfollow twitter kamu). Kalau cara yang ini jelas butuh modal, tapi hasilnya di jamin cepat mendapat banyak follower. Hadiahnya nggak harus yang mahal-mahal, pake hadiah pulsa juga sudah cukup. Tapi semakin menggiurkan hadiahnya, maka semakin banyak orang yang akan ikut, dan itu artinya akan semakin banyak follower yang akan kamu dapatkan. Keunggulan cara ini, selain followers bisa bertambah dengan cepat, kita juga nggak perlu memfollow si follower. Semakin sering kamu mengadakan kuis berhadiah, maka semakin banyak follower yang akan kamu dapatkan.

Bagi yang nggak mau keluar modal dan lebih memilih cara pertama di atas, kalian butuh tools untuk mengetahui siapa yang tidak melakukan follback dan siapa yang meng-unfollow. Jadi kalau ada yang tidak mau follback atau meng-unfollow, kamu tinggal unfollow balik aja. :) Bagi yang punya blog, jangan lupa pasang widget twitter di blog kamu, karena itu juga bisa menambah follower di twitter.

Ingat! Twitter adalah media sosial yang bisa diakses semua orang, jadi etika dalam ber-twitter, harus tetap dijaga. 

Ada yang punya tips lain, cara menambah follower di twitter?

UPDATE

Yang mau follow2an dengan saya, silahkan follow saya ( @feriyunus ) terlebih dahulu yaa...! Kalau sudah langsung aja mention minta follback, biar cepat saya follow back. :-)



KOMENTAR

50 komentar:

  1. Untuk sementara @sobatbercahya menon aktifkan aku twitter #UpsCurhat.

    BalasHapus
  2. nampaknya diriku masih butuh twitwalking nih @alisrimpi.. mklum akun baru..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa twitwalking ke @feriyunus sama @tongkonanku yaa.. :)

      Hapus
  3. Sepertinya penduduk twit kejam kejam, punya saya lebih banyak following daripada follower :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu lupa reguest follow back kalii..?? :)

      Hapus
  4. Banyak follower memang bagus, tapi itu harus juga diimbangi dengan twit-twit kita yg mencerdaskan. Kalau hanya untuk curhat ngga penting sih kayaknya cuman menuh2in TL aja deh, ya nggak? :)

    BalasHapus
  5. kirain cara yang gak pake modal alias gretongan,hehehehhe,kalau cara nambahin trafik penginjung di web ada gak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara mencari follower yang nggak pake modal, alias gratisan juga ada koq.. di atas.

      Untuk menambah menambah pengunjuk web, caranya kalau yg gratis ya seperti yg agan lakukan ini (blogwalking). Kalau yang pake modal, sama seperti di atas, bikin kuis atau kontes. :)

      Hapus
  6. follow twit @kesehatan_kita dan ikuti kuisnya tiap minggu pagi. :)

    pake cara dua asik, disamping dapat follower dan teman juga mempromosikan blog saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya udah follow beberapa hari yg lalu. Tinggal tunggu kuisnya aja nih.. :)

      Hapus
  7. Balasan
    1. Sudah follow @feriyunus dan @tongkonanku, belum?

      Hapus
  8. Kayaknya twitter yang terakhir punya Si Empunya Blog nih, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya iyalah... siapa lagi kalau bukan yg punya blog. :D

      Hapus
  9. @iLhocr follow me ntr aq ollow blik.ok

    BalasHapus
  10. hmm.. asik juga nih caranya. buat yg nulis sdh sy follow. follow juga yaa. di @BandungFace ,dan @bayRocklin

    BalasHapus
  11. Mantap Infonya masssss
    Makasih yaaa.........
    Follow Saya di sini @kunjungan

    BalasHapus
  12. info keren nih..follow yah @nonatrisshakti

    BalasHapus
  13. tipsnya bagus kang feri, cara manual kayaknya lebih berkualitas untuk cari follower

    BalasHapus
  14. mantap gan,,, thanks. follow balik ya gan,, @ronnyd3

    untuk agan" yg lain,, mampir disini ya' http://priessoundr.blogspot.com/ ada super duper lho,,,,,

    all,, salam sukses.

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. follow dan promote @Erickerwn ya :)

      Hapus
  16. follow @bayupranata24 thank's, mention for follback

    BalasHapus
  17. follow @chola_hrtp ya :)

    BalasHapus
  18. Patut dcoba ni, . .
    jgn lupa follow @BahtyarGoAussie Jngan lupa mention ok...

    BalasHapus
  19. Patut dcoba ni, . .
    jgn lupa follow @BahtyarGoAussie Jngan lupa mention ok...

    BalasHapus
  20. follow @agunk_KIDZ

    BalasHapus
  21. tipsnya bagus kang feri, cara manual kayaknya lebih berkualitas untuk cari follower


    ijin titip link ya gan :

    http://ibtutorial.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk kali ini saya ijinkan titip link. Untuk selanjutnya, akan saya hapus kalau ada yg titip link, apalagi live link seperti ini.

      Hapus
  22. follow me @aariefrachman :)

    BalasHapus
  23. follow me @erlangga_yudian

    jangan lupa follow http://erlangga-yudian.co.cc

    BalasHapus
  24. follow ya @AchyarHC

    BalasHapus
  25. follow @wawankondo, mention for follback

    BalasHapus
  26. follow dan promote @ Erickerwn ya :)

    BalasHapus
  27. makasih infonya gan...
    bener-bener bermanfaat sekali
    twitter memang media yang sangat baik untuk promosi
    main2 ke blog ane yah

    BalasHapus
  28. follow @yosie27 there is PIN Blackberry to make friends...

    BalasHapus
  29. tp kelamaan sob.. mendingan ke www.TukangFollowers.com aja...
    di jamin oye servisnya..
    harganya mutrah lg..cuma 47ribu dp 500 Follower.
    heh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi yang follow itu beneran orang, gak? Jangan2 cuma follower fiktif.

      Hapus
  30. follow my twitter @Danang4office
    Mention ane ya ?
    Nanti cepet ane Follback ! :)
    Thankz

    BalasHapus
  31. Follow @tumpireadhouse. Ada kartupos karya teman2 untuk kalian. Tinggal mention, minta kartuposnya. Kartupos akan dikirim kerumah kamu via pos. Contoh kartupos liat di twitter ya :D

    BalasHapus
  32. follow @angel_devilez ~(=^‥^)_旦~ kakak mention aja ke aku untuk follback aku kan setiap hari on twitter :D

    BalasHapus
  33. Artikel yg menarik,, gak hanya ngandelin perangkat pnambah follower :p
    for all follow @mizzruri newbie nih ^^

    BalasHapus
  34. guys follow gue yahh @liliyputtt :) just mention, gak pelit folback kok.. Newbie nih hihi

    BalasHapus