Kulit Tetap Sehat dan Cantik dengan AC LG Skin Care Deluxe Inverter V

Masker vs Volusi Udara
Masker, jadi solusi di lingkungan buruk
akibat volusi udara
Kondisi lingkungan yang buruk akibat tingginya volusi udara serta serta suhu udara yang semakin panas, sering kali memaksa kita untuk menggunakan alat pendingin udara (AC). Tujuannya sudah pasti untuk mendapatkan kenyamanan dalam bekerja ataupun beristirahat. Namun dibalik kenyamanan hawa dingin yang dihasilkan mesin penyejuk, tersebut, ternyata ada juga efek sampingya, terutama pada kesehatan kulit.

Mesin penyejuk atau AC (Air Conditioning) bekerja menurunkan temperatur udara dengan cara menangkap partikel-partikel air di udara untuk memproduksi hawa dingin. Kondisi ini secara tidak langsung menurunkan kelembaban udara yang berakibat pada kulit kering dan kusam. Karena itu, orang-orang yang sehari-harinya banyak menghabiskan waktu dalam ruangan ber-AC, mesti banyak-banyak minum air putih dan sering-sering  menggunakan pelembab kulit (lotion). Bahkan kalau perlu luangkan waktu khusus untuk mengembalikan kesegaran dan kesehatan kulit di tempat-tempat perawatan kecantikan, supaya kulit tetap sehat dan cantik.

Namun sepertinya hal-hal itu tidak mesti dilakukan lagi jika menggunakan AC kesehatan terbaru dari LG, yaitu LG Skin Care, Deluxe Inverter V.  Menurut informasi yang saya baca langsung di situs resminya LG Air Conditioner, produk pendingin ruangan terbaru LG ini, diklaim mampu menjaga kehalusan dan tingkat kelembaban kulit penggunanya.

Berkat pengembangan teknologi Plasmaster,  AC LG Skin Care Deluxe Inverter V, mampu menghasilkan ion positif dan ion negatif dalam jumlah besar, yaitu sebanyak 54 triliun partikel ion. Padahal, AC berteknologi ion dari merek lain yang saat ini beredar di pasaran, hanya mampu menghasilkan 2 sampai 3 triliun partikel ion. Wouw.. bedanya sangat jauh! Sebagai catatan, ion adalah atom yang bermuatan positif atau negatif yang ada di udara. Ion sangat besar manfaatnya bagi tubuh. Partikel ion memiliki dimensi lebih kecil dari pori-pori kulit manusia, sehingga dapat terserap kulit dengan baik.

AC LG Skin Care Deluxe Inverter V
LG memperkenalkan AC Kesehatan terbarunya, LG Skin Care Deluxe Interver V

Dengan melimpahnya jumlah partikel ion yang dihasilkan AC LG Skin Care Deluxe Inverter V, membuat AC kesehatan LG Deluxe Inverter V, ini, mampu menjaga tingkat kelembaban kulit penggunanya dan mengikat partikel-partikel penggangu, seperti debu, dll.

Selain memberi jaminan untuk menjaga tingkat kelembaban kulit penggunanya, AC LG Skin Care Deluxe Inverter V, juga menjamin kebersihan udara dalam ruangan. Hal ini berkat dukungan sistem penyaringan udara berlapis (tiga tahap penyaringan) yang komprehensif dari ion plasmaster LG, yang diklaim 99,9 persen mampu membunuh berbagai jenis kuman, bakteri dan virus. Termasuk dari debu-debu dan bulu-bulu binatang yang paling halus sekalipun. Ada juga fitur Auto Cleaning yang bekerja di bagian belakang dalam tubuh AC LG Deluxe Skin Care, tempat Evaporator berada. Tugasnya adalah memastikan bagian Evaporator tetap dalam keadaan kering dan bersih dari partikel debu, sehingga tidak menjadi tempat berkembang biaknya bakteri dan kuman.

AC LG Skin Care Deluxe Inverter V
AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V

Walaupun LG Deluxe Inverter V adalah AC didesain khusus sebagai mesin penyejuk udara penunjang kesehatan (khususnya kesehatan kulit), namun LG juga menjamin AC LG Deluxe Inverter V, hemat energi listrik hingga 60% dari komsumsi listrik AC biasa. Contohnya untuk sebuah ruang dengan kebutuhan AC 1/2 PK, LG Deluxe Inverter V hanya membutuhkan daya listrik sebesar 310 watt.

Jadi kesimpulannya, AC LG Skin Care Deluxe Inverter V, adalah jawaban atas masalah kulit kering yang selama ini menjadi efek samping dari penggunaan mesin penyejuk udara (AC). Dengan melimpahnya partikel ion yang dihasilkan serta tingkat penyaringan udara yang berlapis, menjadikan AC LG Skin Care Deluxe Inverter V, pilihan paling tepat bagi orang yang punya mobilitas tinggi di tengah kondisi lingkungan yang buruk akibat tingginya volusi udara.

Menurut saya, ini adalah AC Kesehatan terbaik saat ini. Bagaimamana menurut, Anda?



KOMENTAR