Harga Blackberry PORSCHE DESIGN P’9981, Bikin Galau!

Blackberry Porsche Design P'9981
Setahu saya, harga blackberry yang paling mahal saat ini adalah sekitar 6 juta rupiah. Dan itu adalah Blackberry 9900 (Dakota). Namun baru-baru ini, RIM mengeluarkan Blackberry Porsche Design P’9981 yang harganya bikin galau para pecinta BB. Gimana nggak galau, harganya selangit euy! Tahu berapa? 18,8 juta rupiah, bro. Bikin galau banget, khan?

Kalau saya sih nggak sampai ikutan galau. Because I’m not blackberry lover.  Tapi kalau RIM mau ngasih saya Blackberry Porsche secara gratis, saya akan mencintai BB dengan sepenuh hati. Haha.. ciri-ciri orang yang mudah disogok.  ^_^  Kalau nggak mau ngasih yang paling mahal, yang murah seperti Blackberry Curve 9320 (Armstrong) juga nggak apa-apa. :D  Tetap ngarep.com  Wkwkwk....

Tapi walaupun mahal, kabarnya Blackberry Porsche di Indonesia laris manis, loh. Hmm.. berarti memang benar kata orang2, kalau sebenarnya di Indonesia itu banyak orang kaya. Tapi tetap aja yang miskin lebih banyak. :D

Pasti banyak yang bertanya, Apa sih kelebihan Blackbery Porsche sampai harganya bisa bikin galau, gitu? Menurut yang saya dengar dan baca dari beberapa sumber (media berita online) Blackberry Porsche mengunakan bahan atau material eksklusif seperti bingkai stainless steel, back cover kulit, keyboard qwerty berupa pahatan, dan display sentuh yang jernih.

Memang, pada umumnya yang bikin mahal ponsel-ponsel premium adalah material yang digunakannya. Seperti Nokia Ono (ponsel premium Nokia) yang body-nya berlapis emas dan kristal. Pokonya, semakin mahal dan mewah material yang digunakan, maka semakin mahal pula harga ponsel tersebut.

Selain kelebihan dari segi material, Blackberry Porsche juga menggunakan 3 digit Pin khusus (eksklusif) untuk membedakannya dengan blackberry biasa. Tiga digit pin eksklusif tersebut adalah 2AA. Jadi kalau ada teman atau siapapun yang kamu kenal menggunakan Pin BB yang ada karakter 2AA nya, berati orang tersebut menggunakan Blackberry Porsche. Dan itu artinya, dia 99 persen adalah orang kaya. :-)

Harga Blackberry Porsche Design P'9981 bikin kamu galau juga, nggak?



KOMENTAR