Apple New iPad (iPad 3) Terpopuler di Toko Online LAZADA

Sudah bukan rahasia lagi kalau produk-produk Apple terkenal dengan harga-nya yang MAHAL. Harga satu produk Apple bisa membeli dua produk sejenis dari produsen lain. Tapi walaupun mahal, produk-produk Apple selalu dinantikan para pecinta gadget di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Contohnya New iPad (generasi ketiga iPad) yang harga normalnya sekitar 6,5 - 8,5 juta rupiah, ternyata banyak yang beli. Buktinya, New iPad 4G+WiFi 64GB menjadi produk TERPOPULER (untuk kategori gadget dan komputer) di Toko Online LAZADA Indonesia.

The New iPad (iPad 3) Terpopuler di Toko Online LAZADA
Gadget terpopuler di Toko Online LAZADA (screenshoot, 25/08/2012)

Harga terbaru (up to date) iPad 3 bisa Anda lihat di SINI ...

Saya juga sebenarrnya udah lama memimpikan punya iPad. Tapi apa daya, kondisi finansial belum mendukung untuk saya memilikinya. :D Tapi saya punya prinsip, "lebih baik beli barang sekalian yang mahal, karena sudah pasti berkualitas dan memuaskan. Daripada beli barang murah tapi ujung-ujungnya mengecewakan". Karena itu saya lebih memilih bersabar, menunggu isi tabungan mencukupi, baru beli barang yg saya inginkan.

For You Information About New iPad (iPad 3)

New iPad merupakan nama dari Tablet PC generasi ketiga Apple. Karena itu banyak yang menyebutnya iPad 3, karena generasi sebelumnya diberi nama iPad dan iPad 2. Memang cukup mengherankan, kenapa Apple memilih nama yang sedikit beda. Tapi ya sudah lah.. apa lah arti sebuah nama. Yang jelas, New iPad adalah generasi terbaru (generasi ketiga) tablet Apple. Dan pastinya lebih baik dari generasi sebelumnya.

Secara fisik (desain), New iPad sama persis dengan iPad 2. Hanya sedikit lebih tebal dan berat. Perbedaan paling mencolok terjadi pada layar dan kamera. Dimana resolusi layar New iPad meningkat dua kali lipat. Sedangkan resolusi kamera meningkat dari 0.7 MP menjadi 5MP (autofocus). Selain itu, New iPad sudah mendukung jaringan 4G. Tapi sayang, setahu saya jaringan yang ada di Indonesia saat ini baru maksimal 3,5G.

Apple The New iPad (iPad 3)


New iPad mulai dipasarkan pada pertengahan maret 2012, namun baru resmi masuk Indonesia pada akhir bulan Juni 2012. Maklum lah.. di Indonesia memang belum ada kantor resmi Apple, jadi selalu ketinggalan kalau Apple launching produk baru. Kasian banget ya Indonesia, selalu dapat jatah belakang. Padahal penggemar dan pengguna produk Apple di Indonesia, tidak sedikit, loh!

Menjadi orang pertama yang merasakan dan memiliki gadget terbaru (terutama dari brand terkenal seperti Apple) memang bisa menjadi kebanggaan bagi pemiliknya. Karena itu jangan heran kalau melihat atau mendengar hebohnya antrian calon pembeli saat produsen gadget besar seperti Apple dan Samsung, melaunching produk terbaru-nya. Namun bagi yang nggak sempat ikut mengantri, biasanya akan melakukan pre-order melalui toko-toko gadget via online.

Para pecinta produk Apple, pasti sangat berharap Apple segera membuka kantor resmi di Indonesia, agar bisa menjadi bagian dari orang-orang pertama di dunia yang memiliki setiap produk terbaru Apple. Walaupun saya bukan bagian dari Apple lovers, tapi saya ikut mendoakan deh, supaya Apple segera buka kantor di Indonesia. Amin...   :-)

Yang sudah punya atau pernah pake iPad 3, bagi pengalaman-nya donk...



KOMENTAR