Harga dan Kelebihan PS4 (PlayStation 4)

Halo para pecinta game konsol PlayStation. Pastinya kalian sudah punya PS1, PS3, atau PS3, khan? Nah, siap-siap lah meng-upgrate PlayStation kalian dengan spesifikasi dan kemampuan yang lebih tinggi, karena SONY telah memperkenalkan PS generasi terbaru, yaitu PS4.


Apa saja kelebihan atau hal baru yang dimiliki PlayStation4 ?

Kemarin malam, kebetulan saya mengikuti kicauan @JuraganGadget (akun twitter toko online JuraganGadget.com) yang membahas soal PS4. Pengen tahu apa saja isi kicauan @JuraganGadget tentang PlayStation 4 ?

Check it out…!!!


  • PlayStation 4 memakai prosesor 8 core. Sektor grafis memakai GPU komputer #InfoJuragan
  • Pada PS 4 ini terdapat kamera PlayStation Eye yg dpt mendeteksi pergerakan penggunanya
  • PS 4 ini mengandalakan memory GDDR5 berkecepatan tinggi berkapasitas 8GB 4.
  • Di PS 4 terdapat DualShock 4 yg memiliki fitur touchpad seperti di Vita serta bar bercahaya di bagian belakang u/ mengidentifikasi pemain
  • Setiap konsol PS4 terdapat kamera 3D untuk melacak controller menggunakan bar tersebut
  • Menurut Presiden Sony Computer Entertainment Andrew PS 4 ini adalah platform konsol game Sony yg paling powerful
  • PS4 selalu menggunakan kompresi video compression yang memungkinkan pengguna mengunggah video kapan saja
  • Di PS 4 ini pun km bisa chatting dgn sesama pemain bisa menonton permainan yg sedang dimainkan orang lain hingga bs bergabung di permainan tsbt
  • Para pengguna jg dpt memainkan game PS4 melalui PS Vita dgn sebuah fungsi yg disebut 'Remote Play'
  • PlayStation 4 ini akan rilis Oktober mendatang dengan harga sekitar Rp 3,6 juta

Gimana, sudah siap mengupgrate PS1, PS2 atau PS3 kamu ke PS4 ?



KOMENTAR

22 komentar:

  1. saya hanya liat orang main PS dalam tivi aja..


    harganya boh... seharga mesin cuci, muahalll.
    bagi pecinta game mungkin ini harganya masih dibilang murah ya.

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gagdet buat para gamers memang mahal2... karena game itu butuh spesifikasi tinggi. :)

      Hapus
  2. bentuknya kayak gimana ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sony belum mau memperlihatkan wujudnya. Baru memperkenalkan spesifikasi dan fitur2nya saja. Di internet sih sudah banyak gambar2 perkiraan wujud PS4.

      Hapus
    2. miRip ps 3 tpi ada tmbhan variasi

      Hapus
  3. hebring euy pengen beli gw

    BalasHapus
  4. waah jamannya udah mau ganti ke ps4 ya..ngiler nih baca speknya...

    BalasHapus
  5. Harganya berapaan ya?
    wah pasti keren .. . ane pasti kepengen hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo 3,6juta ,ane rasa masuk murah..apalagi nunggu 7 bulan lagi,pasti turun harganya :D

      Hapus
    2. Hehe... pertanyaannya malah jawab sendiri. :D

      Hapus
  6. pakai prosesor amd jaguar 8 core :)

    BalasHapus
  7. fitur joysticknya barunya mirip punya PS Vita ya

    BalasHapus
  8. kalau bisa mainin game bajakan, ane bakalan beli 4 buah buat rental PS :D

    BalasHapus
  9. ane ngeliat preview game watchdogs di PS4 ternyata kagak kalah ama versi PCnya :)

    BalasHapus
  10. Wa uda nyba ps yg satu ini emang lebih gaya dan tajem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyoba dimana, gan? khan belum dijual, baru diperkenalkan... wah, ketahuan boongnya nih... :D

      Hapus
    2. baru dirilis bulan oktober gan...

      Hapus
  11. wah... udah ada aja ps4 gitu? ps3 sja saya belum jajal. xixixixixi

    BalasHapus
  12. gimana nih nasib game pc,,,
    apa gamer pc akan beralih ke ps4...
    mungkin jawabanya 1 tahun lagi,, hehe,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru yg perlu dipertanyakan itu nasib PS. Kalau game PC sih justru malah makin diminati.

      Hapus
  13. Wah sekarang udah ada PS4 ya, terakhir saya main PS masih PS3. Grafiknya makin bagus pastinya :)

    BalasHapus